Editor Siaran Lock Bahas Upload Video Special Editor
Dota 2, juga dikenal sebagai DOTA2, adalah game kedua dalam seri, yang dikembangkan oleh IceFrog, pembuat peta inti DOTA, bekerja sama dengan Valve di Amerika Serikat, dan mulai pengujian pada tanggal 28 April 2013, merilis Cina berjudul “Dota”.
“Dota 2” mengundang Li Shihong, pengisi suara Sun Wukong dalam edisi ke-86 CCTV “Journey to the West”, untuk menyuarakan pahlawan baru Qi Tian Dasheng. [1]
Dota 2 benar-benar mewarisi lebih dari seratus pahlawan dari DotA asli, dan melepaskan diri dari mesin warcraft III yang diandalkan oleh generasi sebelumnya “DOTA” untuk mengandalkan game pertempuran real-time multiplayer, dunia “Dota 2” terdiri dari yurisdiksi dua faksi Skylight dan Nightmare, dengan tiga jalan tempur utama yang menghubungkan bagian atas, tengah dan bawah, dan sungai di tengah. Setiap faksi dijaga oleh lima pahlawan pemain yang misinya adalah untuk melindungi reruntuhan kuno mereka sendiri dan menghancurkan reruntuhan kuno musuh, dan menang dengan naik level, menghasilkan uang, membeli peralatan, dan membunuh pahlawan musuh. [2-5]
Pada 5 November 2021, Dota 2 terpilih sebagai ajang e-sports untuk Asian Games ke-19. [33] Pada 16 November 2021, DOTA2 merilis pembaruan yang secara resmi menghapus dukungan untuk sistem 32-bit. Cina Dota 2 Nama Asli Dota2 Game Tipe Single Game, Konfrontasi, Rpg Game Platform PC / Mac OS X / Linux Pengembang Valve Publishing Company Perfect World (Cina)Tanggal Rilis Valve 9 Juli 2013 (Rilis PC)[6] Musik Latar Belakang Dota2Rebornâ„¢, Hero Select Underscore Loop Multiplayer Screen 3D Game Engine Source II Versi Terbaru 7.28[6] Fase Rilis Perencana Moderator Resmi IceFrog Development Time Pertengahan 2009 Cocok untuk usia 16 tahun ke atas
Pada awal yuan yang kacau, ketika langit dan bumi tidak terbagi, dunia yang baru lahir mengantarkan bintang pendamping yang aneh dan planet transparan seperti kristal, yang disebut “bulan gila” oleh anak cucu. Bulan Kegilaan bukanlah planet yang stabil. Dia bukan planet seperti penjara. Itu memenjarakan dua kebijaksanaan kuno yang telah berjuang selama ribuan tahun, dan Sang Pencipta bosan dengannya.
Kedua orang itu berjuang tanpa henti, jadi mereka menjatuhkan hukuman surgawi, memenjarakan dua kebijaksanaan kuno ini dalam bola yang terbuat dari kristal ajaib, sehingga mereka akan bertarung selamanya dan jatuh selamanya. Kandang yang tidak menyenangkan ini melayang di ruang angkasa selama berabad-abad yang tak terhitung jumlahnya, dan akhirnya, ditangkap oleh tarikan gravitasi dunia yang baru lahir.
Pada malam yang dikenal sebagai Malam Bulan Mati, Bulan Kegilaan berantakan. Beberapa puing mendarat di tanah, beberapa meleleh, dan beberapa hancur, tetapi mempertahankan bentuk kristal aslinya. Puing-puing tergeletak dengan tenang di tanah. Setelah fragmen material kuno yang jatuh mendarat di tanah, mereka secara bertahap mengembalikan kekuatan asal mereka yang paling primitif: Celestial Radiance dan Nightmare. Karena kekuatan kemurnian yang sangat besar, energi yang dilepaskan oleh kedua fragmen juga unik dan sangat besar. Dan mereka yang menetap di sekitar fragmen secara bertahap mulai menyerap kedua kekuatan ini, pertama untuk penggunaan mereka sendiri, tetapi kemudian, mereka tidak dapat melakukannya tanpa kekuatan ilahi ini.
Apakah itu reruntuhan kuno Dari Cahaya Surgawi atau Mimpi Buruk, itu telah membawa manfaat besar bagi penduduk sekitarnya: kekuatan, sihir, perlindungan. Atau bahkan menghidupkannya kembali. Namun, energi yang dipancarkan oleh reruntuhan juga benar-benar mengubah lingkungan sekitarnya. Kedua kekuatan milik dua ekstrem, mereka sangat saling melengkapi, tetapi juga benar-benar kontradiktif, dan kontradiksi di antara mereka tidak pernah didamaikan.
Ketika dua peradaban peninggalan berkembang, mereka akhirnya mulai bertarung. Konflik energi antara relik adalah pemicu perang, karena ketika satu sisi muncul, energi peninggalan pihak lain akan jatuh sesuai. Hanya dengan benar-benar menghancurkan satu relik, kekuatan yang lain akan sepenuhnya dipulihkan. Dengan demikian, makhluk-makhluk yang diperbudak oleh energi relik memulai pertempuran tanpa akhir. Para pahlawan benua juga mendengar panggilan perang ini dan bergabung, dan ketika para pahlawan benua bergabung dengan kedua kubu satu demi satu, perang yang berlarut-larut dimulai. [7]
“Dota 2” tidak dapat mempertahankan pengaturan yang sama dengan “DotA” karena alasan hak cipta, selain atribut pahlawan, model, latar belakang, dan pandangan dunia karakter juga berbeda. Sebagai versi dotA yang ditingkatkan, Dota 2 memiliki grafis yang lebih baik dan sistem fitur yang lebih baik seperti perjodohan, menonton, dan aksesori. [delapan-sembilan]Pahlawan Dota 2
Dota Heroes memiliki tiga atribut: Strength, Agility, dan Intelligence. Stat utama memberikan kerusakan serangan +1.
*() Atribut utama yang sesuai akan meningkatkan efek bonus sebesar 25%.
Kesehatan +18 (22,5), +zero.1 (nol,1 ratus dua puluh lima) regenerasi kesehatan.
+1 (1,25) kecepatan serangan, +zero.16 (nol.2) point armor.
+12 (15) mana, +0,05 (nol,0625) regenerasi mana.
Kekuatan, kelincahan, pahlawan intelijen masing-masing meningkatkan sedikit atribut utama yang sesuai untuk meningkatkan sedikit kekuatan serangan, seperti kekuatan pahlawan Skeleton King, meningkatkan sedikit atribut kekuatan, kekuatan serangannya juga meningkat sedikit, atribut awal masing-masing pahlawan dan pertumbuhan atribut berbeda, yang menentukan bahwa pahlawan memiliki lebih banyak posisi dan karakteristik tim. [10]
Setiap hero di Dota 2 memiliki aksi serangan yang berbeda. Setelah pemain mengeluarkan perintah serangan, kerusakan serangan pahlawan akan memiliki penundaan tertentu dalam mencapai target, pahlawan jarak pendek perlu membuat postur serangan, dan pahlawan jarak jauh juga membutuhkan lintasan serangannya untuk mencapai target setelah ini. Penundaan ini adalah titik serangan.
Setelah menyelesaikan serangan, hero juga melakukan aksi back shake, yaitu keterlambatan dalam mencapai damage attack sebelum aksi selanjutnya dilakukan. Goyangan pasca-serangan dapat dibatalkan dengan perintah berhenti atau bergerak, yang membuat perintah berikutnya lebih cepat. Baik titik serangan dan ayunan serangan dapat dipersingkat dengan meningkatkan kecepatan serangan. Kecepatan balistik adalah waktu yang dibutuhkan untuk pahlawan jarak jauh untuk mencapai target setelah melakukan serangan. Yang tercepat dari semua pahlawan yang berkisar adalah Sniper dan Dwarf Helicopters, yang memiliki kecepatan 3000. [11]
Setiap pahlawan biasanya memiliki empat keterampilan, dan yang keempat adalah keterampilan terakhir yang biasa dikenal sebagai Big Move. Upgrade tingkat pahlawan sekali untuk mendapatkan skill point, kamu bisa meng-upgrade skill, level tertinggi satu, dua dan tiga skill adalah level 4, yaitu hanya bisa ditingkatkan 4 kali, level tertinggi empat skill yaitu level 3, yaitu hanya bisa ditingkatkan tiga kali, dan tiga level empat skill hanya bisa ditingkatkan setelah hero level 6, 12, dan 18. Keterampilan dibagi menjadi keterampilan aktif dan keterampilan pasif sesuai dengan inisiatif, keterampilan aktif dilepaskan oleh pemain untuk memiliki efek, dan keterampilan pasif secara otomatis dihasilkan setelah upgrade.
Selain keterampilan, Dota 2 mengubah titik kuning untuk statistik dasar tambahan pahlawan menjadi bakat di versi 7.0, dan ketika pahlawan mencapai level 10/15/20/25, ia dapat memilih bakat pahlawan dan mendapatkan bonus atribut khusus atau peningkatan keterampilan. Setiap tingkat memiliki rute cabang yang unik, dan cabang yang dilewati tidak akan dapat dipilih nanti. Setiap pahlawan memiliki seperangkat bakat unik untuk dipilih. [12]
Posisi dan atribut pahlawan berbeda dan ditentukan oleh hari setelah besok. Karena akan ada banyak peran tim yang berbeda untuk pahlawan dengan atribut utama yang sama, posisi pahlawan tidak unik, tetapi divisi multi-sudut, dan standar divisi didasarkan pada pertumbuhan atribut pahlawan sendiri atau karakteristik keterampilan. Misalnya, pahlawan jarak dekat mungkin eksportir DPS, sekunder, perisai daging, atau beberapa elemen ini. Kemampuan semua hero adalah sebagai berikut:
Musuh harus didekati tanpa menggunakan keterampilan untuk melakukan serangan normal.
Serangan dapat dilakukan dari jarak tertentu tanpa menggunakan keterampilan.
Kurang fokus pada akumulasi uang dan peralatan, lebih cenderung menggunakan keterampilan untuk mendapatkan keunggulan bagi tim.
Jenis hero ini memiliki efek skill aktif yang kuat, namun efek serangan normalnya biasa-biasa saja.
Di awal permainan, Anda dapat menghasilkan uang yang efisien melalui makhluk netral di area liar.
Pandai mengejar dan merampok, biasanya memiliki daya ledak atau kerusakan yang tinggi, dan umumnya memiliki keterampilan kontrol.
Memiliki baju besi dan kesehatan yang tinggi atau memiliki keterampilan penyerapan kerusakan yang efektif.
Luncurkan serangan cepat pada menara dan barak pada setiap tahap permainan dan menghancurkannya.
Jika mereka mendapatkan keuntungan ekonomi tertentu, mereka akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat pada tahap selanjutnya.Turret 2 unit
Barak Skylight dan Nightmare Base menghasilkan merayap simetris, dan ketika permainan dimulai, gelombang creep dihasilkan setiap 30 detik. Creep tidak dikendalikan oleh pemain dan secara otomatis menyerang creep musuh atau pahlawan musuh yang mereka temui di sepanjang rute. Ada tiga jenis creep: huru-hara merayap, penyihir jarak jauh, dan unit pengepungan. Jarak dekat merayap memiliki lebih banyak kesehatan, lebih sedikit kekuatan serangan, dan lebih banyak angka. Ranged mage dengan kesehatan yang lebih sedikit dan kekuatan serangan yang lebih tinggi dengan mana. Kendaraan pengepungan menangani kerusakan yang lebih tinggi pada bangunan.
Baca Juga : Fakta Menarik GTA V, Game Unik Dengan Visual Modern
Gelombang pertama creep memiliki 3 huru-hara merayap dan penyihir jarak jauh, ditambah kendaraan pengepungan untuk setiap tujuh gelombang. Sebuah creep jarak dekat tambahan ditambahkan pada pukul 17:30, 34:00, 50:30 di waktu bermain, creep jarak tambahan pada pukul 40:00, dan kendaraan pengepungan tambahan pada pukul 30:00. Dalam jarak dekat dan barak jarak jauh yang menghancurkan pangkalan musuh, pihak Anda akan menelurkan tentara super dengan lebih banyak kesehatan dan kekuatan serangan yang lebih tinggi. Musuh mendapatkan lebih sedikit uang dan pengalaman dengan membunuh tentara super mereka sendiri. [13]
Dota 2 menambahkan sejumlah besar makhluk netral. Selain binatang buas dan ras saingan, banyak ras dalam pengaturan latar belakang permainan juga ada di antara mereka. Setiap tingkat unit dan pengalaman membunuh juga bervariasi, dengan makhluk netral meningkatkan pengalaman membunuh dan uang mereka sebesar 2% setiap 7,5 menit. [14]